Pegawai BUMN Ditangkap Densus 88, Ken Setiawan: Mereka Bunglon, Bisa Ada Disekitar Kita - HWMI.or.id

Tuesday 14 September 2021

Pegawai BUMN Ditangkap Densus 88, Ken Setiawan: Mereka Bunglon, Bisa Ada Disekitar Kita

Pegawai BUMN Ditangkap Densus 88, Ken Setiawan: Mereka Bunglon, Bisa Ada Disekitar Kita.

Terduga teroris S dari jaringan Jamaah Islamiyah (JI) ditangkap Tim Densus 88 Antiteror. S ditangkap di Jalan Bangau IX, RT 3 RW 23, Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Dikutip dari saluran kontraradikal.com, Haris Fadillah, Ketua RT di lingkungan tempat tinggal terduga teroris S, mengatakan, bahwa warganya itu sehari-harinya bekerja di salah satu perusahaan pelat merah alias BUMN.

"Dia tuh (S) kerja di Kimia Farma di Pulogadung," Selain aktif bekerja di perusahaan BUMN, kata Hari, S juga mengelola yayasan yatim piatu. 

Pendiri Negara Islam Indonesia (NII) Crisis Center Ken Setiawan mengharapkan masyarakat agar waspada sebab saat ini jaringan teroris merubah pola dan menyatu dengan masyakat seperti bunglon, bisa jadibada disekitar kita tapi kita tidak tahu.

Ken juga tidak memungkiri bahwa mereka kini telah banyak menyusup di kalangan pemerintahan, bahkan dikalangan aparat TNI POLRI, termasuk diperusahaan plat merah BUMN.

Jika pemerintah tidak menganggap ini serius maka ini akan jadi preseden buruk bila membiarkanya, jangan salah bila suatu saat mereka besar maka energi negara akan terkuras dan disibukan untuk mengurus jaringan teroris ini. Tutup Ken.

(Hwmi Online)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda