Gus Reza : "Ketika kamu mencintai seseorang, kamu akan melakukan semua hal gila yang tidak bisa kamu jelaskan". - HWMI.or.id

Thursday 20 July 2023

Gus Reza : "Ketika kamu mencintai seseorang, kamu akan melakukan semua hal gila yang tidak bisa kamu jelaskan".

 


Setelah aku pikir pikir, Mungkin itu alasan mengapa abu bakar rela menahan sakitnya gigitin ular yang sangat luar biasa sakitnya, demi menjaga Rosul agar bisa tetap tidur dipangkuannya.

Mungkin itu alasan mengapa anak kecil bernama ali berani menggantikan nabi ditempat tidurnya meskipun ali tau mati adalah resiko baginya.

Mungkin itu alasan mengapa umar menghunus pedangnya ketika ada yang berkata kekasihnya muhammad telah meninggal dunia karena kesedihannya.

Dan mungkin juga itu alasan mengapa nabi muhammad meminta sakitnya sakarotul maut dari seluruh umatnya didunia agar dilimpahkan kepada tubuh nabi yang mulia. 

Wahai kasihku nabi, mungkin rasa cintaku kepadamu masih kalah jauh dengan rasa cinta para sahabat kepadamu. Dan Tingkat ibadahku pasti kalah jauh dengan para sahabat² mu. Tapi izinkan aku tetap mencintaimu dengan sebesar kuatku dan harapku. Salam dariku umatmu yang aneh ini, yang harapnya lebih tapi amalnya biasa² saja, tapi dihatiku aku sangat menginginkanmu, melihatmu walau sepersekian mili detik.


اللهم صلي وسلم على حبيبنا محمد وعلى أله وصحبه اجمعين. 🌹

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda