Info Penting !! Awas, Wahabi Mau Ganti Kulit Lagi Dengan Mencatut Aswaja - HWMI.or.id

Friday, 7 August 2020

Info Penting !! Awas, Wahabi Mau Ganti Kulit Lagi Dengan Mencatut Aswaja




 INFO PENTING....! ! ! 

AWASS.....Wahabi mau ganti Kulit lagi dengan Mencatut nama ASWAJA

(Untung segera di ketahui oleh Aswaja hingga mereka sekarang tidak berani lagi mengaku ngaku)


Dulu  bernama Wahhabi, lalu ganti nama Al-Muwahhidun (paling bertauhid, lalu ganti nama Salafi, pakai Ahlussunnah (jarang disambung dengan Al-Jama'ah), kemudian menjadi 'Ahlussunnah wal Jama'ah" (tanpa disingkat ASWAJA), belakangan kamuflase lagi memakai nama "ASWAJA". 

.

Bagaimana pun, istilah ASWAJA selama ini konotasinya kepada ASWAJA Nahdlatul Ulama, yang bertujuan untuk memperjuangkan Ahlussunnah Wal Jama'ah yang asli. Sedangkan wahhabi lebih sering menggunakan nama "Salafi (Wahhabi). 

.

Fenomena ini patut menjadi bahan renungan bagi kita penggiat ASWAJA agar lebih gencar mendakwahkan Ahlussunnah Wal Jama'ah yang sebenarnya agar masyarakat tahu siapa yang benar-benar Ahlussunnah wal Jama'ah sebagaimana ulama-ulama terdahulu, mendidik masyarakat tentang adanya kelompok-kelompok didalam Islam agar tidak selalu berfikir bahwa Islam itu satu. Memang benar, Islam itu satu, tetapi pemahaman terhadap Islam itu setiap orang berbeda-beda, ada yang benar dan ada yang salah. Salah satu contoh kelompok Islam yang keluar daripada Ahlussunnah Wal Jama'ah adalah Wahhabiyah.

.

Wahhabiyah ini melalui propaganda "kembali ke al-Qur'an dan al-Hadits" berhasil membuat umat Islam tertipu, karena sejatinya bukan kembali kepada al-Qur'an dan al-hadits sebagaimana dipahami oleh ulama, tetapi kembali kepada al-Qur'an dan al-Hadits seperti yang dipahami oleh orang-orang Wahhabi.

.

Gambar dibawah ini merupakan taqiyyah kalangan Wahhabi dengan menggunakan ASWAJA. Kegiatan Tabligh Akbar bersama ustadz Wahhabi Yazid bin Abdul Qadir Jawwas dalam pamflet tersebut mengambil tema "Penjelasan Aqidah ASWAJA "Jalan Menuju Kebenaran dan Keselamatan Dunia dan Akhirat". Sejatinya, kegiatan itu adalah bedah buku wahhabi karangan Yazid Jawwas sendiri berjudul "Syarah Aqidah Ahluss Sunnah Wal Jama'ah (baca: Syarah Aqidah Wahhabi)". 

.

 Kegiatan itu telah  dilaksanakan pada hari Libur Nasional

Bebrapa THN lalu tepat nya pada, Selasa 2 Juni 2016 atau 14 Sya'ban 1436 H puku 09.00 sampai Dzuhur di Masjid Nurul Iman, Kementerian Pertanian Jalan Harsono RM. No. 3 Ragunan Jakarta Selatan. Kegiatan itu terselenggara dari gabungan beberapa majelis wahhabi Jabotabek dan Bandung.


www.hwmi.or.id

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda