Ekspektasi NU Yang Diamini Dunia - HWMI.or.id

Sunday 14 March 2021

Ekspektasi NU Yang Diamini Dunia

 Ekspektasi NU yang Diamini Dunia



Ekspektasi Nama dan keberkahan NU membooming melalui berbagai arah mata angin merambat halus bersama gelombang menuju semua arah sampai santero pelosok pelosok berbagai negara di belahan dunia salah satunya dengan kartu E- nya.

Polarisasi dan eksistensi serat serat keharuman namanya diterima manusia secara personalitas dari bagai Tokoh Agama dunia sampai para Tokoh Nasional intelektual dan cendikiawan internasional dan kolektifitas kelompok oraganisasi dan banyak negara telah mengamininya.

Lebih dari itu pola dan sistem dakwahnya serta konsep Islam Nusantara nasionalisme hubbul wathonnya menjadi marjak. Semua negara Negera yang sudah hancur dan dan tertindas kekejaman perang yang menjadi kurban permainan serta kelinci percobaan propaganda ISIS HTI kini berbondong ke NU belajar darinya.

Belajar apa ? Belajar Islam tawasuthan, Islam rahmatan, Islam dan belajar mengkombinasi cinta tanah air dan agama yang menculkan militansi membela tanah air dan Agamnya. Serta belajar menghargai perbedaan antar sesama. serta minimalisr konflik di negaranya.


Mengapa mereka semua itu belajar di NU ?karena di NU semua ada dan tersedia. berkat keuletan dan kesalehan bersama para Masyayih dan kiyai serta guru di yang diprakasai Mbah Hasyim dan diridhai Mbah wali Syaekhona Kholil Bangkalan serta para walinya muasis lainya yang bersanad Rasulullah SAW.

Abdulloh Faizin, Ketua LTN-NU CABANG LAMONGAN

Sumber: https://www.facebook.com/story.php?story_fbid=4176512582368636&id=100000298061865

(Suara Islam)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda