Kecelakaan di Salatiga, Rais Aam PBNU dalam Keadaan Stabil - HWMI.or.id

Wednesday 11 August 2021

Kecelakaan di Salatiga, Rais Aam PBNU dalam Keadaan Stabil



Kecelakaan di Salatiga, Rais Aam PBNU dalam Keadaan Stabil

Di kutip dari dakwahnu.id, Rais Aam Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Miftahul Achyar mengalami kecelakaan. Kecelakaan ini terjadi di jalan tol Salatiga Solo, tepatnya di kilometer 463-800. Mobil Alphard yang ditumpanginya menabrak mobil bok.

Kendati mengalami kecelakaan, kondisi Kiai Miftah stabil. Ia hanya mengeluhkan rasa nyeri di bahu bagian kanan.

“Secara umum, kondisinya stabil. Bahu bagian kanan sudah di rontgen. Hasilnya akan dibaca dokter yang berwenang,” tutur dokter Jamal, yang berjaga di IGD RSUD Salatiga, dikutip dari Radar Semarang, Kamis (12/8).

Saat dilarikan ke IGD, Kiai Miftah dalam kondisi sadar. Ia masih bisa berkomunikasi. Termasuk saat dijenguk wakil wali kota Muh Haris. Keduanya berbincang, meski perlahan.

Sementara supirnya, mengalami luka di pergelangan lengan kiri. Tangan kirinya dibungkus perban. Keduanya berada di ruang IGD di bed yang berdampingan.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, rombongan hendak menuju ke Surabaya. Kiai Miftah berangkat bersama supir, ajudan dan putranya.

Sampai di lokasi, mobil rombongan disalip sebuah truk boks. Tidak berapa lama kemudian, truk yang berada di depannya mengerem.

“Diduga supir kaget, mobil Alphard menabrak bagian belakang truk,” tutur salah satu petugas Satlantas Polres Semarang yang ditemui di RSUD Salatiga, kemarin.

Mari kita doakan, semoga segera sembuh dan pulih kembali seperti sediakala.

اللهم رب الناس اذهب البأس إشف أنت الشافي لا شفاء إلاشفاءك شفاء لا يغادر بعده سقما بجاه سيد الرسول سيدنا محمد صلى الله عليه وسلم وبشفاعته وبشفاعة وكرامة ومعجزة وببراكة وبأسرار القرآن العظيم إشف مرض فى بدنه ظاهرا وباطنا عاجلا كاملا لا يغادر بعده سقما شفاء الأجسام والأرواح والقلوب الفاتحة…

اعوذُ بِاللهِ منَ الشَّيطاَنِ الرّجيم

بِسْمِ اللهِ الرَّحمنِ الرَّحِيْم ۞ أَلحَمدُ لِلّه رَبِّ العَالَمِين ۞ ألرَّحمَنِ الرَّحِِيم ۞ ملِكِ يَوْمِ الدِين ۞ إيّاكَ نَعبُدُ وَ إيّاكَ نَستعِين ۞ إهدِنَا الصِّرَاط المُستَقِيم ۞ صِرَاطَ الَذِينَ أنعَمتَ عَليْهِم، غَيْرِالمَغضُوبِ عَليْهِم وَلاَالضَّالِّين ۞

آمين يارب العالمين.

(Hwmi Online)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda