Gerakan Menolak IKN Dimotori Pendukung Hizbut Tahrir: Ustadz HTI Ini Terang-terangan akan Campakkan Demokrasi Indonesia - HWMI.or.id

Sunday 30 January 2022

Gerakan Menolak IKN Dimotori Pendukung Hizbut Tahrir: Ustadz HTI Ini Terang-terangan akan Campakkan Demokrasi Indonesia

Gerakan Menolak IKN Dimotori Pendukung Hizbut Tahrir: Ustadz HTI Ini Terang-terangan akan Campakkan Demokrasi Indonesia

Kelompok penolak pemindahan ibu kota negara, adalah para pendukung organisasi transnasional Hizbut Tahrir. Ustadz Irwan Syaifullah yang selalu mendampingi Edy Mulyadi CS dalam aksi penolakan IKN, adalah pengurus DPP Hizbut Tahrir Indonesia.

Di tingkat global, Hizbut Tahrir sudah dijadikan organisasi terlarang karena terlibat dalam gerakan radikal. Intelektual muslim Dina Sulaeman mengatakan, hancurnya Suriah adalah akibat gerakan Hizbut Tahrir yang rajin menyebar hoax.

Penyebaran kabar bohong juga digencarkan para pendukung HTI dan Ikhwanul Muslimin di Indonesia. Hal serupa juga dilakukan Edy Mulyadi CS untuk memprovokasi warga lewat isu pemindahan ibu kota.

Contoh kabar bohong berisi provokasi SARA yang disebar Edy Mulyadi CS dapat disimak dalam video yang banyak beredar di media sosial. Bahkan, pentolan HTI Ustadz Irwan Syaifullah terang-terangan akan mencampakkan demokrasi Indonesia untuk digantikan sisten khilafah.


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda