Kasus Bang Edy Berlanjut, HTI Menang Banyak - HWMI.or.id

Wednesday 26 January 2022

Kasus Bang Edy Berlanjut, HTI Menang Banyak

Oleh: Ayik Heriansyah

Polisi menaikkan status laporan ujaran kebencian Bung Edy Mulyadi ke tahap penyidikan setelah gelar perkara dan mendengar keterangan saksi-saksi termasuk saksi ahli.

Lagi-lagi para penggila khilafah dari kalangan HTI melakukan politisasi kasus kriminal dengan isu kriminalisasi ulama. Buzzer-buzzer HTI mulai menggalang opini publik menjelang pemeriksaan Bung Edy Mulyadi.

Kasus Bung Edy dijadikan HTI momentum untuk menyerang pemerintah. Paling tidak untuk dua tiga hari ini. Seperti prinsip ekonomi kapitalisme, HTI ingin untung sebanyak-banyaknya, dengan resiko rugi sekecil-kecilnya, tanpa mengindahkan syariat Islam

Menurut syariat Islam, menghina SARA orang lain hukumnya haram dan wajib di-ta'zir. Dari sudut pandang tasawuf, menghina SARA orang lain, pada hakikatnya menghina Allah swt sebagai Pencipta SARA. 

Allah swt Sang Pencipta SARA memperlakukan orang tanpa peduli SARA-nya. Semua SARA diurus, dipelihara, diberi rezeki.

Bagi-Nya semua manusia adalah sama. Yang membedakan adalah taqwa, sedangkan taqwa itu adanya di dalam hati, sehingga manusia tidak tahu siapa yang lebih bertaqwa di antara mereka. Yang tahu hanyalah Allah Swt Sang Pencipta SARA.

Sang Pencipta SARA berfirman: 

يَا أَيُّهَا النَّاسُ إِنَّا خَلَقْنَاكُمْ مِنْ ذَكَرٍ وَأُنْثَىٰ وَجَعَلْنَاكُمْ شُعُوبًا وَقَبَائِلَ لِتَعَارَفُوا ۚ إِنَّ أَكْرَمَكُمْ عِنْدَ اللَّهِ أَتْقَاكُمْ ۚ إِنَّ اللَّهَ عَلِيمٌ خَبِيرٌ

“Wahai manusia, sesungghunya Kami menciptakan kamu dari seorang laki-laki dan seorang wanita dan menjadikanmu bersuku-suku dan berbangsa-bangsa agar kamu saling mengenal. Sesungguhnya orang yang paling mulia di antara kamu di sisi Allah adalah orang yang bertakwa. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui Maha Teliti. (QS. Al-Hujurat: 13).

Seperti para kapitalis sekuler, para penggila khilafah melepaskan agamanya demi menyerang pemerintah. Melakukan politisasi terhadap kasus kriminal yang dilakukan oleh ulama dan aktivis Islam.

Ternyata agama bagi para penggila khilafah  sebatas alat perjuangan politik. Selain itu, agama dicampakkan. Bullshit saja mereka itu...!

(Hwmi Online)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda