Kalian Percaya Siapa?..Para Ulama Khos Nusantara Atau Agenda Politik Parpol Luar Terselubung ! - HWMI.or.id

Sunday 5 July 2020

Kalian Percaya Siapa?..Para Ulama Khos Nusantara Atau Agenda Politik Parpol Luar Terselubung !



Jika NU dan MD yang notabene ormas Islam terbesar di Indonesia dan bahkan di dunia, yang terpercaya, terakreditasi dan teridhoi, yang bersanad sampai ke Rasulullah SAW, saja menolak khilafah. Lha kok kalian masih ngeyel koar-koar khilafah?

Jika khilafah ala HTI itu benar dan wajib untuk didirikan, kenapa Hadratussyeikh KH Hasyim Asyari (pendiri NU) dan KH Ahmad Dahlan (pendiri Muhammadiyah) serta para ulama NU dan Muhammadiyah kok saat itu tidak mati-matian mendirikan khilafah ala HTI? Apakah beliau-beliau tidak tahu atau lupa bahwa khilafah ala HTI itu wajib didirikan, khilafah itu syariat Islam yang harus ditegakkan bagi segenap kaum muslimin. Atau beliau-beliau itu belum sempat mengaji kitab bab khilafah, kok sampai-sampainya Indonesia ini tidak dijadikan negara khilafah, kok justru negara NKRI?

Apakah dengan tidak menjadikan Indonesia sebagai negara khilafah ala HTI, berarti beliau-beliau itu berpaham liberal kapitalis dan sosialis komunis? Jika itu tuduhan kalian, saya sudah tidak bisa berkata-kata lagi, harus bagaimana saya menyadarkan kalian.

Hadratussyeikh KH Hasyim Asyari bukan orang sembarangan, pun KH Ahmad Dahlan. Begitu juga ulama-ulama NU dan Muhammadiyah lainnya. Ulama-ulama itu sudah banyak makan asam garam terkait nasionalisme religius di Indonesia. NU dan Muhammadiyah merupakan bidan dalam kelahiran bayi yang bernama Indonesia. Ulama-ulama tersebut tahu dan merasakan pahit getirnya dalam mempertahankan keutuhan NKRI. Lha kok kalian menuduh mereka tidak paham syariat Islam, hanya gara-gara tidak menjadikan khilafah ala HTI sebagai sistem di Indonesia.

Pancasila itu Islami dan NKRI sudah ijtihadnya ,ijma para ulama . Apa yang kalian pahami bahwa khilafah itu hanya seperti khilafah model HTI saja? Tidak bro, kalian salah.

Jika kalian tidak mau mengikuti NU dan Muhammadiyah, lalu siapa lagi yang kalian percaya? HTI, FPI atau sejenisnya.

www.hwmi.or.id

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda