Benarkah Khilafah Islam Menjamin Kemuliaan Perempuan? - HWMI.or.id

Friday 14 August 2020

Benarkah Khilafah Islam Menjamin Kemuliaan Perempuan?


KHILAFAH ISLAM MENJAMIN KEMULIAAN PEREMPUAN ?

Apakah benar khilafah islam versi HTI, IM, ISIS, Taliban dan sejenisnya bisa menjamin kemuliaan perempuan ? 

Apakah benar jika negara kita Indonesia berubah menjadi sistem khilafah maka perempuan menjadi mulia ?

Apakah sistem khilafah lebih bagus dlm menjamin kemuliaan perempuan daripada Demokrasi Pancasila ?

Perempuan2 pendukung khilafah adalah perempuan2 yg sgt bodoh yg akalnya sudah hilang, pembodohan dan menjadi mabok dgn iklan super manis bahwa khilafah islam menjamin kemuliaan perempuan, politik yg bertopeng agama bahwa para perempuan ini telah dibodohi dan dicuci otaknya, para perempuan ini buta sejarah, buta pengetahuan, buta mata, buta hati dan kupingnya tuli sehingga kebenaran yg disampaikan kpd mereka tertolak. 

Jika para perempuan ini ingin membuktikan apakah benar bahwa jika suatu negara dgn sistem khilafah atau dgn hukum agama maka para perempuannya dimuliakan maka coba mereka para perempuan pendukung khilafah ini pindah kenegara Afghanistan bergabung dgn Taliban atau bergabung dgn ISIS, dan buktikanlah bahwa apakah benar perempuan itu dimuliakan ?

Jika suatu negara menganut hukum agama, apalagi kekuasaaannya dipegang oleh kelompok radikal maka pertama kali yg menjadi sasaran akan hukum ini itu adalah perempuan, jangan harap perempuan sedikitpun punya kebebasan, jangankan perempuan diberi kesempatan utk menjadi pemimpin, untuk bersekolah saja tidak boleh dan ini telah dicontohkan oleh Afghanistan sewaktu Taliban berkuasa pd th 1996-2001 dan Afghanistan era Taliban dideklarasikan dgn nama " Islamic Emirate Of Afghanistan " dan saat Taliban berkuasa para perempuannya diperlakukan seperti sampah, dimana kaum perempuan diatas umur 10 tahun dilarang sekolah dan harus tinggal di rumah bahkan akhirnya perempuan sama sekali tdk boleh sekolah.

Perempuan dilarang bekerja, dipaksa harus menggunakan baju panjang dan cadar meskipun didalam rumah. Perempuan dilarang pergi ke pasar atau belanja, tidak diijinkan keluar rumah tanpa didampingi saudara lelaki atau suami. Jika aturan ini dilanggar maka bisa langsung tewas dibunuh ditempat dan ini sudah pernah terjadi. 

Semua hak perempuan sudah tidak ada lagi. Bagi kaum radikal ini perempuan sama sekali tdk dinilai kecerdasannya sehingga bisa ikut membangun negara, tetapi wanita hanya dijadikan objek sex belaka. 

Inikah yg namanya khilafah menjamin kemuliaan perempuan ?

Jika para perempuan ini tidak puas bergabung dgn Taliban maka bergabunglah dgn ISIS, maka jadilah budak sex, jadilah pabrik anak, dijadikan tumbal bom bunuh diri dan inikah yg namanya menjamin kemuliaan perempuan ?

Mau ke Arab Saudi ? Silahkan,

buktikan bahwa wanita di Arab Saudi itu dimuliakan. 

Dulu perempuan menjadi guru aja dilarang. Perempuan sama sekali tidak boleh sekolah. Baru pada th 1962 raja Faisal membolehkan perempuan sekolah, tetapi terjadi demo besar2an menolak hal tsb oleh kaum konservatif. Pd masa itu mayoritas perempuan buta huruf dan inikah yg namanya memuliakan perempuan ?

Baru sekarang saja perempuan di Arab Saudi mendapat sedikit kebebasan dan itu juga merupakan bagian dari program Pangeran Mohammed bin Salman, seperti perempuan boleh nyetir mobil sendiri, boleh kebioskop, boleh kestadion nonton bola,dll. 

Untuk perempuan boleh nyetir mobil sendiri saja hrs melalui perjuangan sgt berat yg dilakukan oleh aktivis perempuan Arab Saudi, dimana para aktivis perempuan ini pernah ditangkap dan dimasukkan dlm penjara.

Sampai sekarang perempuan di Arab saudi tidak boleh membuka rekening Bank sendiri atau berpergian sendiri.

Jika ingin melihat Taliban kecil dinegara kita maka lihat saja A**h, dimana perempuan menjadi sasaran dari aturan2 yg nyeleneh.

Percayalah, jika di negara kita diterapkan sistem khilafah maka pertama kali yg menjadi sasaran atau korban adalah kaum perempuan. 

Adalah bohong jika mereka bilang khilafah islam menjamin kemuliaan perempuan, malah sebaliknya akan menindas perempuan krn doktrinnya memang mengekang kaum perempuan.

Negara kita dgn sistem Demokrasi yg religius dibawah bingkai Pancasila, sdh cukup baik dlm memperlakukan kaum perempuan dimana perempuan bebas menikmati pendidikan dan menuntut ilmu setinggi2nya. Perempuan boleh menjadi pemimpin, boleh menjadi Presiden, menjadi Gubernur, Bupati, Wali Kota, dll. 

Seandainya dinegara kita diterapkan sistem khilafah atau negara agama, maka kaum perempuan jangankan bisa menjadi presiden, untuk menjadi ketua RT saja diharamkan.

Jika perempuan2 yg super bodoh yg mau saja disuruh demo untk mempropagandakan khilafah ini masih tetap percaya dgn iklan super manis HTI, masih tetap mendukung HTI, bahwa dgn sistem khilafah islam versi HTI, ISIS atau Taliban, akan menjamin kemuliaan perempuan, maka sekali lagi kita tantang mereka sebagai pembuktian, coba perempuan ini bergabung dgn kelompok Taliban, ISIS, Al Qaeda, Al Nusra, Boko Haram, Al Shabaab dan sejenisnya untk buktikan bahwa mereka semua memuliakan perempuan.

Jika HTI berkuasa dinegara kita, maka sudah pasti yg menjadi sasaran utama adalah perempuan. Mengkritik mereka, menentang mereka masih untung jika hanya dipersekusi tapi biasanya akan langsung dibunuh dan ini adalah fakta. 

Sekarang aja dinegara kita dimana kelompok garis keras-radikal sudah bercokol bertahun2, mk siapa saja yg berani melawan dan mengkritik kelompok tsb, maka mereka dgn beringas mendatangi rumah tinggalnya dan dipersekusi. 

Itu sebelum mereka berkuasa, apalagi jika mereka sdh berkuasa.

Ihh serem..

SALAM DAMAI.

ROF SIN.

www.hwmi.or.id

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda