Gus Miftah Skak Mat Dan Tantang Maaher Mengisi Pengajian Di Lokalisasi: Jika Imanmu Kuat, Kalau Nggak Jangan, Ntar Nggak Mau Keluar! - HWMI.or.id

Monday 23 November 2020

Gus Miftah Skak Mat Dan Tantang Maaher Mengisi Pengajian Di Lokalisasi: Jika Imanmu Kuat, Kalau Nggak Jangan, Ntar Nggak Mau Keluar!

 Gus Miftah Tantang Maaher Mengisi Pengajian di Lokalisasi: Jika Imanmu Kuat, Kalau Nggak Jangan, Tar Nggak Mau Keluar!




Gus Miftah tantang Maaher At-Thuwailibi untuk ikut mengisi pengajian di lokalisasi. Ajakan itu disampaikan oleh Gus Miftah lewat video yang dibagikan ke sejumlah akun media sosial miliknya.

“Yuk yang suka nyinyir malam Kamis, saya ada pengajian di lokalisasi, silakan anda datang dan komunikasi langsung dengan mereka, itu kalau anda kuat iman sih, karena kalau gak, dikhawatirkan anda berani masuk tapi gak mau keluar. Ustaz Maaher besok datang ya,” ajaknya lewat akun Twitter @gusmiftah, Selasa (23/11/2020).

Dalam video tersebut, Gus Miftah merespons sindiran Ustaz Maaher tentang dirinya perihal pengajian di kalangan lonte.

Gus Miftah tak menampik kebenaran bahwa dia memang pernah menyatakan pengajian di lokalisasi itu menyenangkan.


Hanya saja, pernyataan Gus Miftah tersebut hanya dalam konteks satire dan sinis kepada pihak-pihak yang sering menyindirnya.

“Apa Gus Miftah pernah mengatakan pengajian di lokalisasi itu pengajian paling menyenangkan sedunia? Ya. Kapan Gus? Sering. Sudah lama. Tujuannya untuk apa? Itu adalah kalimat sarkas, sindiran, untuk menyinggung mereka yang nyinyir pengajian saya di lokalisasi yang sudah saya lakukan 20 tahun,” tandas Gus Miftah.

Lebih lanjut, Gus Miftah mengatakan para jemaahnya di lokalisasi dan klub malam menanti kabar Ustaz Maaher.

Mereka berharap suatu saat nanti bisa mendapatkan tausyiah dari Ustaz Maaher. Oleh sebab itu, Gus Miftah lalu berkeinginan untuk mengajaknya ke sana.

“Ustaz Maaher dapat salam dari anak-anak saya pengajian di lokalisasi dan klub malam. Dan kemudian mereka juga berharap bisa mendapatkan tausyiah ceramah dari antum. Mereka pengen banget sekali-kali mendengar ceramah anda. Kalau butuh fasilitas insyaAllah saya fasilitasi,” cetus Gus Miftah.

(Suara Islam)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda