Forum Pejuang Islam Polisikan Haikal Hassan Karena Mengaku Bertemu Rasulullah SAW - HWMI.or.id

Saturday 12 December 2020

Forum Pejuang Islam Polisikan Haikal Hassan Karena Mengaku Bertemu Rasulullah SAW

 Alhamdulillah! FPI Polisikan Haikal Hassan karena Mengaku Bertemu Rasulullah SAW



Habib Muannas Alaidid, Ketua Umum Cyber Indonesia, membagikan rekaman suara dari seorang pria yang mengaku dari Forum Pejuang Islam (FPI).

Dalam rekaman yang beredar, Pria itu mengatakan akan melaporkan Haikal Hassan karena mengaku pernah bertemu Rasulullah.

“Karena kabarnya akun haikal hasan hilang, tolong sampaikan ini ke beliau,” tulis Muannas yang membagikan video tersebut melalui akun Twitter pribadinya, @muannas_alaidid, Sabtu (12/12).


Pria tersebut menegaskan akan melaporkan Haikal Hassan ke Bareskrim Polri karena diduga telah menyebarkan kebohongan.

“Kami dari FPI, Forum Pejuang Islam, pada kesempatan ini akan melaporkan ke Bareskrim Polri, kepada yang terhormat Ustadz Haikal Hasan karena dalam ceramahnya menyebarkan kebohongan,” ucapnya.

Ia menegaskan, Haikal Hasan patut diduga menyebarkan kebohongan dan dusta murakkab.

“Untuk itu, agar ucapan-ucapan yang sama seperti Ustadz Haikal Hassan ini tidak terulang kembali, maka atas izin Allah dan demi menjaga marwah Rasulullah agar tidak dilecehkan dan tidak dipas-paskan sesuai dengan kepentingan Haikal Hassan, maka dengan ini kami akan melaporkan kepada pihak berwajib, kepada Mabes Polri,” katanya.


Ia berharap polisi segera menangkap dan menahan Haikal Hassan karena apa yang disampaikan merupakan dusta yang harus dipertanggungjawabkan.

“Nah untuk mempertanggungjawabkan Ustadz Haikal Hasaan maka satu-satunya cara adalah diseret ke pengadilan agar dia membuktikan bahwa dia bertemu dengan Rasulullah,” katanya.

“Ciri-cirinya Rasulullah itu kayak apa, nah biar Ustadz Haikal Hassan yang membuktikan,” sambungnya.

Ia menyebut kebohongan seperti itu tidak boleh dibiarkan demi kepentingan pribadi dan kelompoknya.

“Sebab, kalau ini dibiarkan, maka yang lain demi kepentingan dirinya dan kelompoknya akan mengikuti jejaknya saudara Haikal Hassan, yang mengatakan mimpi dan dibisiki Rasulullah, ini bahaya, ini bahaya, bahaya,” pungkasnya.

Sebelumnya Haikal mengaku pernah bertemu dengan Rasullullah saat hadir dalam pemakaman jenazah pengikut Rizieq Shihab yang dikebumikan di Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (9/12/2020) lalu.

Dalam video yang beredar, Sekretaris Jenderal HRS Centre tersebut mengatakan pernah bertemu Rasulullah dan meyakini 6 pengikut Rizieq FPI yang meninggal adalah syahid dan kini sedang berada di akhirat bersama Rasulullah SAW.

(Suara Islam)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda