Lebih Mulia Satpam Daripada Teroris Pengebom Gereja - HWMI.or.id

Saturday 26 December 2020

Lebih Mulia Satpam Daripada Teroris Pengebom Gereja



LEBIH MULIA SATPAM DARI PADA TERORIS PEMGEMBOM GEREJA.

Abdulloh Faizin 


Kata kunci " Mereka para radikalis teroris itu ingin membunuh karakter Gus yakut dan merendahkan profesi satpam"


Kalian tahu bagaima ganasnya para tengkulak tengkulak ayat suci mempolarisasi dan mengumandangkan caci maki ? karena mereka para pemain panggung mujahid radikalis yang telah subur berpuluh puluh tahun sebelum pemerintahan Jokowi. Mereka di manjakan dengan angin segar politik masalalu dan mengkotak kotak negeri ini dengan paham HTI salafi tanpa toleransi.


Mereka mencoba memainkan fitnah di media karena mereka mulai merasa akan di gebuk atau tergebuk harakah bejat radikalnya. selesai bernafas dalam hitungan detik setelah diangkat Gus Yaqut diangkat menjadi kemenag oleh bapak presiden. Para penghasut dan provokator ektrimis radikalis mulai menyemburkan bau busuk dan framing bejat penghinaan kepada beliau. 


Mereka menjustifikasi Gus yaqut sebagai dengan satpam gereja melalui suara dan nada cacian yang tak pantas didenggungkan. ada dua tujuan mereka selain ingin membunuh karakter Gus yakut dengan insinuasi kebencian yang membabi buta. Mereka juga mengesankan stereotip negatif yang diarahkan kepada para satpam secara umum dan satpam gereja secara khusus. sebagai pekerja yang terhin


Mereka tak mampu memahami eksistensi dan posisi serta keberadaan tugas suci satpam bahwa satpam mempunyai tugas yang beradap dibanding teroris yang biadab. Mereka telah merendahkan derajat profesi kemanusiaan satpam yang telah berjuang mencari dan mengais rizki halal dari profesinya sebagai pahlawan dalam keluarganya.Tugas satpam mengamankan menyelamatkan melayani dan memberi kenyamanan setulus hati. namun tugas teroris mencaci membenci.


Gertakan konsep Gus yakut yengan konsep Agama mejadi inspirasi bukan aspirasi dan melindungi warga dari persekusi Agama menghantam radikalis menjadikan mereka telinga panas seperti gerakan cacing cacing keluar liangya. mereka akan merasa tak punya ruang menari memaksakan kehendak dan mempremanisai orang orang bodoh dengan balutan dan label label suci...


Hari ini satu demi satu mereka lintang pukang dan kita harus punya niyat bersama melawan karena Indonesia TDK pantas disuriahkan atau ditimur tengah Indonesia ini negara harus damai harus damai.


Lamongan 20

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda