NU Teluk Pucung Peduli - HWMI.or.id

Monday 16 August 2021

NU Teluk Pucung Peduli

NU Teluk Pucung Peduli .

Oleh: Choirul 

Ranting NU Teluk Pucung Bekasi mengadakan Santunan Anak Yatim sekaligus memperingati HUT RI ke 76. Acara dilaksanakan pada malam 17 Agustus 2021 di Musholla Al Ikhlas Teluk Pucung. 

Santunan diberikan kepada 20 anak yatim di sekitar lingkungan Mushola. Alhamdulillah dapat dukungan dari donatur untuk disalurkan melalui kegiatan NU. 

Hadir dalam acara ini sejumlah Kiai di Teluk Pucung seperti KH Hasan Thoha, KH Kamaludin Nurul Falah , Kiai Imaduddin Al Asri.  Rois Syuriah Ust H Soedarmono. Kiai Multazam Roudlotul Jannah, Kiai Robbi Kiai Ichwan dan asatid lainnya. 

Tidak lupa pula dihadiri Ketua MWCNU, Ketua Laziznu dan Ketua LDNU Bekasi Utara. Alhamdulilah kegiatan didukung oleh Ansor Banser dan pagarnusa. 

Pesan dalam kegiatan Malam Tirakatan HUT RI  ini yaitu kita harus sabar dalam menghadapi pendemi yg sudah hampir 2 tahun melanda kita semua. Kita harus tetap bersyukur karena pendahulu kita malah dijajah oleh bangsa asing sampai ratusan tahun hingga akhirnya Indonesia dapat merdeka di tahun 1945.  Indonesia merdeka berkat atas Rahmat Allah Yg Maha Kuasa dan didukung oleh segenap komponen bangsa salah satunya adalah ulama . Oleh karena itu kita jangan lepas dari Ulama. 

Semoga kita tetap sabar dalam menghadapi oendemi covid 19 dan semoga segera berlalu.

BAHAGIA NEGRIKU 🇮🇩🇲🇨

INDONESIA TANGGUH

INDONESIA TUMBUH

"Kobarkan semangat, lumpuhkan rasa takut dan mulailah bergerak menuju sebuah tujuan untuk terciptanya sebuah kemerdekaan."

Bagi Jamaah medsos yg ingin menyalurkan bantuan santunan Yatim dapat menghubungi kami di nomor Admin Fanpage NU Teluk Pucung

NU Peduli Sesama untuk Kemanusiaan

Penggerak Kebaikan , Menyalurkan Kasih Sayang

(Hwmi Online)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda