PC RMI-NU Kota Malang Sambang TPQ-Madin dengan Mendongeng - HWMI.or.id

Friday 7 October 2022

PC RMI-NU Kota Malang Sambang TPQ-Madin dengan Mendongeng

RMI-NU Sambang TPQ-Madin, Jumat (07/10/2022) di TPQ Al-Hasaniyah berjalan dengan meriah dan penuh manfaat.

Kegiatan Sambang TPQ yang beralamat di Perum Joyogrand Blok 1 No 3 Merjosari lowokwaru diawali dengan lantunan sholawat nabi dari para santri TPQ Al-Hasaniyah dilanjutkan dengan sambutan pembuka oleh kepala TPQ, Ustadzah Lum’atul Wishol.

Kyai Zainal Arifin,M.Ag., koordinator penguatan TPQ-Madin PC RMI-NU Kota Malang memberikan Mauidzah hasanah dengan mendongeng, kisah Rasulullah Saw Bersama Sayyidina Abu Bakar didalam Goa Tsur’. Dengan penyampaian yang jenaka, kocak. Kyai Zainal Airifin, pengasuh Pesantren Waqiah Indonesia ini mampu membuat para santri dan orang tua yang hadir sangat senang dan menikmati kegiatan sambang TPQ-Madin, secara tidak sadar mereka telah mendapatkan ilmu tentang keta’atan seorang santri kepada gurunya, sampai ia mengorbankan segenap harta, nyawa dan keluarga demi melindungi guru tercinta, Rasulullah saw.

Diakhir kegiatan Sambang TPQ-Madin, PC RMI-NU Kota Malang memberikan sertifikat Afiliasi RMI-NU sebagai pengikat Ukhuwah dan Peneguh Dakwah Aqidah Aswaja An-Nahdliyah.

Semoga kegiatan sebagai wujud Khidmat RMI Kota Malang pada NU senantiasa dimudahkan dan istiqomah mengemban Amanah, demi kelestarian ajaran Islam sebagaimana yang diajarakan oleh Rasullah saw, para Sahabat beserta ‘Ulama-‘Ulama Salaf, Amiin.


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda