Khidmah RMI NU, Branding Pesantren dan Pengelolaan Media - HWMI.or.id

Sunday 12 February 2023

Khidmah RMI NU, Branding Pesantren dan Pengelolaan Media



Khidmah RMI dengan topik Workshop Branding Pesantren dan Pengelolaan Sosial Media kembali digelar untuk yang kedua kalinya. Pada Ahad, 12 Februari 2023 tim media RMI kota Malang bersilaturahmi sekaligus sarasehan tematik tentang branding pesantren dan pengelolaan sosial media bersama tim media PP. Miftahul Huda Gading dan PP. Anwarul Huda di perpustakaan PP. Miftahul Huda Gading Kota Malang.

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 08.00 WIB sampai 14.30 WIB ini banyak membahas seputar arus sosial media pesantren, baik tips, permasalahan, dan solusinya di era teknologi, informasi, dan digitalisasi yang terus bergerak cepat membawa perubahan.

Diakhir, semua tim mufakat untuk terus berkolaborasi dan saling bahu membahu, termasuk dengan semua pesantren NU di kota Malang untuk menjadi corong dakwah kebaikan, kemanfaatan dan kemaslahatan ummat dalam menjaga eksistensi pesantren dengan ajaran Islam Ahlussunah wal Jamaahnya yang ramah dan penuh rahmah.

Selain itu banyak cita-cita dan agenda-agenda kolaboratif lainnya yang nantinya akan mewarnai jagat sosial media pesantren kota Malang dengan melibatkan beberapa pihak yang dirasa bertanggungjawab dalam proyek kemuliaan ini.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda