Musyker dan Pengukuhan Pengurus Lembaga MWC Lowokwaru Kota Malang - HWMI.or.id

Saturday 18 March 2023

Musyker dan Pengukuhan Pengurus Lembaga MWC Lowokwaru Kota Malang

Pengurus MWC NU Lowokwaru mengadakan Musyawarah Kerja Wakil Cabang dan Pengukuhan Lembaga MWC NU Lowokwaru Masa Khidmat 2023-2028 di Sabah House Merjosari Lowokwaru Kota Malang, Ahad (19/03/2023). 

Pelaksanaan Musyawarah Kerja (Musyker) Wakil Cabang diawali dengan pengukuhan pengurus lembaga yang dipimpin dan bimbing pembacaan bai'at oleh Rois Syuriah KH. Hamid Manan dengan diikuti penuh khidmat pengurus inti lembaga-lembaga dibawah MWC NU Kecamatan Lowokwaru. 

Kyai Zainal Arifin, ketua MWC NU Lowokwaru dalam sambutanya menyampaikan, "Dadi Pengurus NU Kudu Siap berjuang, mengabdi dan urunan!, berjuang dengan sungguh-sungguh dengan niat mengabdi pada NU, juga siap urunan, agar kemandirian dan marwah organisasi tetap terjaga".

"Pengurus-pengurus MWC NU dan Lembaga-lembaga harus bergerak bersama, rukun dan memantapkan pelayanan pada umat", tegas Kyai Zainal pada seluruh pengurus dan undangan. 

Gus Mujib, mewakili Pengurus Cabang Nahdlatul 'Ulama (PCNU) Kota Malang berpesan, agar dalam menjalankan program senantiasa berkoordinasi dengan sturukural diatasnya, karena kepengurusan saat ini (PBNU) ada perubahan-perubahan sistem kerja organisasi, yakni senantiasa bersinergi dengan Lembaga dan PCNU. 

Musyker MWC NU Lowokwaru dan Pengukuhan pengurus Lembaga MWC NU Lowokwaru dengan tema "Berkhidmat, bergerak dan maju untuk Kemaslahatan Umat" semoga sukses, berkah dan amanah dalam menjalankan tugas, Amiin. 


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda