Desak MUI Pecat Tengku Zul, Warganet Ramaikan Tagar #PecatTengkuzulDariMUI - HWMI.or.id

Monday, 22 June 2020

Desak MUI Pecat Tengku Zul, Warganet Ramaikan Tagar #PecatTengkuzulDariMUI



Tengku Zul kembali menjadi perbincangan di media sosial, Wasekjen MUI yang sering menyebar berita hoaks, adu domba dan ujaran kebencian dinilai tidak layak menjadi salah satu petinggi di MUI Pusat. Menurut warganet akhlak Tengku Zul tidak mencerminkan sebagai ulama .

Warganet merasa jengah dengan tingkah laku Tengku Zul yang sama sekali tidak bisa ditiru apalagi menjadi pewaris nabi. Warganet mendesak MUI memecat Tengku Zul dari kepengurusan MUI. Wasekjen MUI ini hanya membuat institusi MUI menjadi buruk dan tak bernilai.

Pada Senin 22 Juni Warganet ramaikan media sosial dengan tagar #PecatTengkuzulDariMUI. Dalam pantauan redaksi suaraislam.co, hingga berita ini dirilis tagar tersebut menjadi trending topic 1 dan telah di tuit lebih 7,rb .


Tagar #PecatTengkuzulDariMUI dipenuhi desakan warganet kepada MUI untuk memecat Tengku Zul karena dinilai tidak kredibel karena sering menyebar hoaks, adu domba dan menyebar ujaran kebencian.

(suaraislam)

www.hwmi.or.id

Bagikan artikel ini

11 comments

  1. #pecattenggkuzulkarnaendarimui

    ReplyDelete
  2. #Buang tengku unen"si mulut comberan

    ReplyDelete
  3. #pecattengkuzulkarnaindarimui

    ReplyDelete
  4. Islam itu menyenangkan.. orng ini perkataannya selellu bar bar.. kasar... provokatif...kasar...majlisnya kebantakan isi politik dr pd ilmu. Blm oanatas i panggil ustad sklaipun.

    ReplyDelete