Nyata HTI Anti Pancasila - HWMI.or.id

Tuesday 23 June 2020

Nyata HTI Anti Pancasila




NYATA MEMANG HTI ANTI PANCASILA

Tulisan aktivis pelajar HTI Muhammad Irfan Parinduri di bawah ini, bisa dikatakan mewakili pola pikir orang-orang HTI (HT) secara keseluruhan. Karena alur berfikir orang-orang HTI itu mirip-mirip jika tidak disebut sama. Dengan memakai strategi pengacauan pola pikir lawan, pembenturan Pancasila versus Islam dan pengklaiman diri sebagai wakil dari Islam. Padahal faktanya tidak seperti itu.

Menanggapi argumen orang-orang HTI, baik di medsos maupun di dunia nyata diperlukan pikiran kritis dan jeli, karena jika tidak, kita justru akan terjebak dengan strategi pengacauan logika yang dipakai HTI dalam menaklukkan lawannya.

Awal-awalnya dulu, HTI tidak mau disebut anti Pancasila. HTI justru mengklaim akan membuat Indonesia adil makmur. Namun “kebohongan” mereka takkan akan mampu bertahan lama. Akhirnya terkuaklah agenda terselubung HTI bahwa tujuan utamanya (grand design) itu ingin menggulingkan Pancasila, membuang UUD 1945 dan mengganti sistem di NKRI.

NKRI akan dicampakkan, karena mereka menginginkan negara transnasioal antar negara yang berpusat di satu tempat untuk umat sedunia. Jadi NKRI yang berbentuk kesatuan berdasarkan kebangsaan akan dimusnahkan. Pancaasila dianggap menghambat kemajuan Indonesia, sehingga harus digulingkan. Mereka bilang, selama masih memakai Pancasila sebagai ideologi maka Indonesia tak akan bisa menjadi negara adidaya. Logika HTI itu batal, karena bagaimana mungkin khilafah ala HTI akan menjadikan Indonesia sebagai negar adidaya, lha wong sampai saat ini khilafah ala HTI saja masih dalam khayalan. Kalau Pancasila memang suah nyata dilaksanakan, walau tentu perlu perbaikan dari para penyeleweng.

Dengan menggulingkan Pancasila maka sama dengan membuang UUD 1945 karena intisari Pancasila terdapat dalam Preambule (Pembukakan UUD 1945). Jika samapi Pancasila digulingkan, UUD 1945 dibuang, NKRI dicabik-cabik, dan diganti dengan sistem khilafah maka bukan ketentraman yang didapat justru kekacauan yang tak pernah kunjung selesai.

HTI anti Pancasila memang nyata, tulisan di atas sala satu buktinya.

(Nun Alqolam)

www.hwmi.or.id

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda