Sampah Peradaban Itu Adalah Mereka-mereka Yang Sampai Saat Ini Masih Menjual Sistem Khilafah Dengan Dalih Agama - HWMI.or.id

Tuesday 11 August 2020

Sampah Peradaban Itu Adalah Mereka-mereka Yang Sampai Saat Ini Masih Menjual Sistem Khilafah Dengan Dalih Agama



Karena satu-satunya negara mayoritas Islam yang belum bisa dihancurkan adalah Islam di Indonesia, Timur tengah sudah porak poranda.

ISIS Al Qaida dengan salafi wahabi syiah takfiri sudah masuk, mereka berperang memperebutkan kekuasaan dan disana sudah tidak ada lagi ketenangan dan ketentraman dalam melakukan aktifitas sehari-hari seperti yang kita lakukan di Indonesia seperti hari ini, disana yang ada hanya letusan senjata api , ledakan boom, dan mayat-mayat korban perang bergelimpangan dimana-mana tidak peduli anak-anak, bahkan wanita-wanita tidak memiliki tempat yang aman, banyak yang menjadi budak sexs atau mati karena melawan.


Tolong ini tolong kepada umat muslim di Indonesia hati-hati dan waspada, jaga lingkungan masing-masing dari paham-paham berbahaya.

Paham apa yang berbahaya tersebut

Hizbut Tahrir

Syiah Rafidhah

Salafi Wahabi

Takfiri


Lewat berbagai organisasi masyarakat mereka bisa bercokol dimana-mana.


Apakah kalian ingin seperti negara-negara mayoritas Islam diluar sana seperti Syiria, Iraq, Mesir, Yaman, Libya, Afganistan, dll yang sudah hancur.


Mungkin kondisi saat ini masih dirasa aman, itu karena mereka masih minoritas hingga pergerakan mereka masih terbatas dan oleh karena masih ada para Kyai, Habib, para Alim Ulama Ahlu Sunnah Waljamaah seperti di Nahdlatul Ulama, coba kalau mereka sudah menjadi mayoritas..mungkin kamu kamu kamu terbunuh oleh mereka, karena kalian berbeda paham dengan mereka.


Jadi sekali lagi saya mengingatkan agar Umat Islam dan Non Islam yang masih berpegang teguh pada nilai-nilai luhur Pancasila untuk hati-hati dan selalu waspada.


Smoga Allahu Ta'ala melindungi negeri ini dari kehancuran dan menjadikan negeri Indonesia ini Baldatun Toyibatun Wa Robbun Ghofur..

Aamiin..


( Habib Abubakar Bin Hasan Bin Muhamad Bin Asyegaf)


#IslamRohmatanLilAlamiin

~Ontoseno

www.hwmi.or.id

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda