Makna Logo Harlah GP ANSOR KE 87 - HWMI.or.id

Thursday 15 April 2021

Makna Logo Harlah GP ANSOR KE 87

 


Makna Logo Harlah GP ANSOR KE 87

Gerakan Pemuda Ansor didirikan pada 24 April 1934 di Banyuwangi Jawa Timur, beberapa hari warga (Muda) Nahdliyin akan memperingati Harlah GP Ansor yang ke-87 (24 April 2021).

Pada Harlah Ke-87 GP Ansor mengusung tema yanh tercermin dalam logo yang menjadi khas masa covid-19, apa saja makna yang terkandung dalam Logo Harla GP Ansor ke-87?

●Angka 87 artinya usia Gerakan Pemuda Ansor

●Bentuk bulat seperti bola bumi dengan garis-garis digital artinya GP Ansor selalu mengikuti perkembangan teknologi dengan berbagai terobosan khususnya digitalisasi organisasi.

●Bentuk bulat juga memiliki arti energi dan kekuatan. GP Ansor selalu memberikan energi positif dan kuat dalam menghadapi berbagai tantangan khususnya masa pandemi yang belum berakhir

●Bentuk/Shape Masker pada bagian kanan dengan tali masker bergantung ke angka 8 memiliki arti bahwa GP Ansor selalu komitmen mengkampanyekan protokol kesehatan dan menerapkannya dalam setiap kegiatan organisasi pada masa Pandemi Covid-19

●Bentuk Angka 87 yang lebar artinya jumlah kader GP Ansor yang terus bertambah seiring usianya

●Pada angka 87 terdapat peta dunia yang artinya peran GP Ansor di tingkat lokal hingga internasional

●Tulisan GP Ansor berbentuk digital dengan font hero bermakna kepeloporan

●Marna emas pada logo bermakna prestasi, kesuksesan, kemenangan, kemakmuran, kasih sayang, murah hati, optimisme, percaya diri. 

●Latar warna hitam pada logo bermakna keamanan dan juga ancaman COVID-19.

#Harlahgpansor87

#Hubbulwathonminaliman

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda