Ulama Palestina: Ajaran Wahabi Takfiri itu Datang dari Setan - HWMI.or.id

Thursday 27 May 2021

Ulama Palestina: Ajaran Wahabi Takfiri itu Datang dari Setan

 Ulama Palestina : Ajaran Wahabi Takfiri itu Datang dari Setan

Syaikh Muhammad Nimar Zaghmout ketua Federasi Ulama Muslim Internasional di Palestina menjelaskan bahwa arus garis keras sekte Takfiri Wahabi itu datangnya dari setan. Karena kejahatan yang telah dilakukan amat sangat keji bagi kemanusiaan.

Ia menekankan bahwa kelompok-kelompok radikal sama sekali tidak berhubungan dengan Islam. Syaikh Zaghmout dalam sebuah pernyataannya di sela-sela Konferensi Persatuan Islam Internasional ke-29 di Teheran pada hari Minggu (27/12), mengungkapkan beberapa kejahatan terkait penghancuran kuburan para wali oleh kelompok-kelompok radikal itu.

Ia mengatakan bahwa semua itu merupakan bukti jelas akan begitu jauhnya arus Takfiri Wahabi dari ajaran Islam. Dalam konteks yang sama, tokoh agama terkemuka Palestina itu menyebutkan beberapa kejahatan pembantaian yang dilakukan oleh kelompok Takfiri Wahabi di Irak, Suriah, Yaman dan Libya.


Ia menekankan bahwa gerakan ini tidak ada hubungan dengan Islam, mereka dengan sengaja membunuh warga Muslim Irak, Suriah, Yaman dan Libya, karena ingin mengalihkan perhatian terhadap masalah Islam yang pertama yaitu pembebasan Palestina dari cengkeraman musuh Zionis.

Ia melanjutkan bahwa Zionislah yang membangun kelompok-kelompok Takfiri, yang bertujuan untuk memukul Islam dan mengalihkan perhatian umat Islam dari isu-isu pembebasan Palestina dan Masjid al-Aqhsa.

Dia mengungkapkan penyesalannya atas apa yang telah dilakukan oleh beberapa penguasa Arab yang jelas-jelas memberikan dukungan kepada musuh yang menjajah dan merampas Palestina, dan melakukan transaksi perdagangan dengan mereka (Zionis).[AlJazera-news]

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda