Waspada! Membongkar Cara Wahabi Merebut Masjid Aswaja NU - HWMI.or.id

Wednesday 25 August 2021

Waspada! Membongkar Cara Wahabi Merebut Masjid Aswaja NU


CARA WAHABI MEREBUT MASJID NU

Kepada seluruh Jamaah Aswaja dimanapun berada ,diharapkan agr menjaga Masjid nya agr tdk di kuasai oleh Wahabi, dg senantiasa meramaikan shalat berjamaah di Masjid, jangan biarkan ad golongan Wahabi yg menjadi pengurus masjid Krn jika itu terjadi perlahan lahan mrk akan menguasai masjid anda dan mengusir anda secara tdk langsung dri masjid tsb.

Ada beberapa cara yg mrk lakukan di antara nya 7 metode pokok yg akan Al faqir jelaskan secara garis besar nya.

Modus yang mereka gunakan dalam proses mengambil alih pengelolaan masjid.

1. Terdapat orang yang datang atau sengaja mengontrak rumah di dekat masjid lalu aktif berjamaah sholat lima waktu di masjid tersebut dan memperkenalkan dirinya kepada jamaah lain serta pengurus masjid.

2. Lalu, orang tersebut mulai aktif ikut menjaga kebersihan masjid, sehingga mendapat simpati dari pengelola masjid.

3. Jika muadzin atau imam sholat kebetulan berhalangan, ia menawarkan diri untuk menjalankan tugas tersebut. Karena sudah dikenal, peran tersebut dengan mudah diterima pengurus masjid dan tidak dipertanyakan.

4. Ketika ada rapat pengurus, ia mulai aktif dan ikut memberi usulan, biasanya yang diusulkan adalah khotib Jum’at, yang berasal dari kelompoknya.

5. Langkah selanjutnya, ia akan semakin berusaha mendominasi dan mengajak teman-temannya membuat kegiatan di masjid tersebut. Ketika terjadi perubahan kepengurusan masjid, ia memasukkan orang-orangnya dalam kepengurusan.

6. Jika dirasa sudah mendominasi dalam kepengurusan dan kegiatan, ia akan menyingkirkan orang lama dan mengganti amalan ibadah masjid tersebut yang sesuai dengan alirannya. Di masjid tersebut, juga mulai kencang disuarakan bid’ah atau menyalahkan ajaran yang di luar alirannya serta melarang orang lain menjalankan kegiatan di masjid tersebut...

7.Jika mereka tidak berhasil,maka kesempatan menguasai masjid biasa nya paling gampang adalah saat masjid ingin mengadakan Renofasi...mereka akan mengeluarkan dana besar untuk membantu Renofasi masjid anda ,kalau perlu seluruh dana nya akan mereka tanggung,(mereka punya banyak dana sebab mereka di bantu dari Arab Saudi).

Setelah masjid rampung mereka akan langsung mengundang jamaah mereka untuk mengisi kajian kajian di masjid tersebut,yang pasti tidak akan bisa di halangi oleh jamaah dan pengurus Masjid Karena rasa tidak enak sebab mereka sudah banyak mengeluarkan dana itu merenofasi masjid tersebut.

Perlahan tapi pasti,masjid akan mereka kuasai dan anda akan ter usir dari masjid tersebut dengan cara cara licik.Itu sudah banyak terjadi di negeri kita.Demikian lah cara Wahabi untuk menguasai masjid Aswaja,itu hanya sebagian kecil,masih banyak cara cara  lain yang mereka lakukan.

Semoga dengan mengetahui modus tersebut,kaum muslimin dapat mewaspadai gerakan mereka.

*Islam Nusantara

(Hwmi Online)

Bagikan artikel ini

1 comment