Terungkap! Fadli Zon Salurkan Bantuan Lewat Hilal Ahmar Society di Bawah Pimpinan Tersangka Teroris Sunardi - HWMI.or.id

Wednesday 16 March 2022

Terungkap! Fadli Zon Salurkan Bantuan Lewat Hilal Ahmar Society di Bawah Pimpinan Tersangka Teroris Sunardi

Terungkap! Fadli Zon Salurkan Bantuan Lewat Hilal Ahmar Society di Bawah Pimpinan Tersangka Teroris Sunardi

Dikutip dari suaraislam.co,Pegiat media sosial, Eko Kuntadhi, memposting sebuah tangkapan layar yang menerangkan politisi Partai Gerindra, Fadli Zon, yang memberikan bantuan ke Suriah lewat Hilal Ahmar Society.

“Hilal Ahmar Society penanggung jawabnya adalah dokter yang kemarin ditembak Densus 88, karena melawan saat mau ditangkap. Lembaga ini adalah jaringan teroris yang banyak mengirim gerombolan ke Syuriah”, tulis Eko Kuntadhi di akun twitternya.

Diketahui, postingan tersebut diunggah pada 29 Mei 2015, Hilal Ahmar Society mengucapkan terima kasih kepada Fadli Zon yang memberikan bantuan dan kepedulian terhadap krisis kemanusiaan di Suriah.

Seperti diketahui, Anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra tersebut menanggapi keras insiden tewasnya Dokter Sunardi atas tindakan extra judicial killing atau pembunuhan di luar proses pengadilan yang dilakukan polisi.

Fadli Zon menilai tindakan extra judicial killing yang dilakukan Densus 88 Polri terhadap Dokter Sunardi merupakan kebiadaban yang tidak adil tanpa kemanusiaan.

Pendapat tersebut disampaikan Fadli Zon melalui akun Twitter pribadinya @fadlizon.

Fadli Zon pun mendoakan agar mendiang Dokter Sunardi mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya.

“Semoga almarhum dokter Sunardi mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT. Amin,” katanya.

(Hwmi Online)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda