KH. Yahya Chlolil Staquf : Sambutan Menggetarkan Sambut Dua Abad NU - HWMI.or.id

Tuesday 7 February 2023

KH. Yahya Chlolil Staquf : Sambutan Menggetarkan Sambut Dua Abad NU

Jutaan warga Nahdliyin padat merayap memenuhi jalan-jalan sepanjang menuju stadion Delta Sidoarjo Jawa Timur. 

Acara puncak hajatan Satu Abad NU Selasa (07/02/2023) menjadi peristiwa bersejarah bagi nahdliyin seluruh Indonesia, bahkan Nahdliyin Cabang Internasional turut serta hadir, ngalap berkah. 

Presiden Republik Indonesia, Ir. Jokowidodo. memberikan sambutan dan ucapan terimakasih pada Nahdliyin yang selama ini membawa peran besar bagi ketentraman, kedamaian negara dan Bangsa. 

Jokowi, Orang nomor satu di Indonesia ini berpesan agar Nahdliyin tetap mempertahankan nilai-nilai ajaran Islam Ahlisunnah Waljamaah, Ajaran yang mengedepankan akhlaqul karimah, kaula muda Nahdliyin semakin tanggal pada perubahan zaman, perkembangan teknologi dan pemerintah mendukung upaya PBNU memberikan peran perdamaian dan membawa peradaban dunia yang lebih baik. 

KH. Yahya Chlolil Staquf selaku ketua umum PBNU memberikan semangat pada hadirin dan Nahdliyin agar siap menyambut dua abad NU. 

Dalam sambutanya, Kyai Yahya Menyapa BANSER, Fatayat, Badan Otonom (Banom) NU, lembaga-lembaga dibawah NU, seluruh warga Nahdliyin, Para Pecinta NU, Pada Indonesia, dan pada Masyarakat Dunia memohon doa agar diabad kedua ini segenap keberkahan, harapan-harapan, perasangka-perasangka baik akan Ridlo Allah, dan pertolongan Allah yang Maha Esa dan menyertai. 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda