Pendukung HTI Teriak-teriak Tolak RUU HIP - HWMI.or.id

Tuesday 23 June 2020

Pendukung HTI Teriak-teriak Tolak RUU HIP





Pendukung HTI Teriak-teriak Tolak RUU HIP

Beredar seruan Aksi 246 Jihad Fisabillah di Depan Gedung DPR/MPR. Seruan ini tersebar masif di sejumlah media sosial, baik facebook, whats app, twitter hingga Instagram. Aksi ini dijadwalkan digelar Rabu (24/6/2020) pukul 13.00 WIB.

Beredarnya pamplet tersebut mendapat tanggapan dari Kader Ansor Afif Fuad Saidi melalui akun twiternya @AfifFuadS. Berikut kultwitnya:

1. Ndak usah sok bego bertanya, kemana GP Ansor yang selama ini teriak2, NKRI dan Pancasila adalah harga mati, saat ada rame RUU HIP malah diam? Sikap kita selalu jelas untuk Bangsa ini.

2. Kami membaca dan memetakan dengan integral dan tanpa tendensi apapun, untuk tetap dan tegak berdirinya bangsa ini dalam payung teduh Pancasila sebagai hasil final konsensus para Founding Father kita dahulu.

3. Jika saat ini ada kelompok-kelompok yang menerikkan anti HIP, dengan narasi besar bangkitnya PKI saja, itu hanya sebagai Briging pada sasaran tembak mereka, Pemerintahan yang kacau, Pemakzulan Presiden, picik, mereka tak benar-benaar cinta pada Pancasila

4. Bagi kami jelas, RUU HIP tak hanya pada bahaya Komunisme, tapi bahwa RUU tersebut juga tidak menyertakan Perppu No.2/2017 tentang Organisasi Kemasyarakatan yang menjadi landasan hukum pembubaran Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) dan/atau ideologi transnasional.

5. Taruhan apa, mereka akan menerikkan bahaya bangkitnya HTI pada RUU HIP yang akan mereka demokan? Bulshit … Intinya hanya Jokowi turun, jokowi mundur, Pret lah …

6. Ndak usah mengusik kami untuk tujuan picik kalian, tak usah mengaku kawan, ayo kita sama2 teriakkan pembatalan RUU HIP masuk prolegnas, kita sama2 cinta pancasila, BIG NO, selama kalian masih bersama HTI, paham? Terimakasih.



( Suara Islam)

www.hwmi.or.id

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda