Yahya Waloni Sakit, Yunarto Wijaya: Meski Anda Suka Hina Agama Lain, Anda Tetap Didoakan - HWMI.or.id

Tuesday 10 August 2021

Yahya Waloni Sakit, Yunarto Wijaya: Meski Anda Suka Hina Agama Lain, Anda Tetap Didoakan

Yahya Waloni Sakit, Yunarto Wijaya: Meski Anda Suka Hina Agama Lain, Anda Tetap Didoakan

Penceramah Ustad Yahya Waloni dikabarkan sedang sakit. Hal itu disampaikan oleh Fahmi Alkatiri melalui akun Twitter-nya, @FKadrun.

Fahmi mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan Ustad Yahya Waloni sedang terbaring di bangsal rumah sakit. Terlihat dia juga dipasang selang oksigen.

Belum diketahui sakit yang diderita Ustad Yahya Waloni. Netizen pun ramai-ramai ikut mendoakan penceramah asal Sulawesi itu.

Kabar sakitnya Yahya Waloni ikut dikomentari oleh Direktur Eksekutif Charta Politika Indonesia, Yunarto Wijaya.

Dia menyindir Yahya Waloni yang dinilai kerap menghina agama lain lewat ceramahnya. Yunarto mengatakan, meskipun Yahya Waloni kerap hina agama lain, tetapi dia tetap mendapat doa dari mereka. Yunarto ikut mendoakan Yahya Waloni.

“Sekasar apapun anda pernah menghina kepercayaan/agama orang lain, anda tetap berhak mendapatkan doa dari yang pernah anda hina.”

“Semoga dipulihkan dari penyakit Covid 19 Ustad Yahya Waloni… God Bless…” tulisnya di Twitter, @Yunartowijaya, Selasa dikutip (10/8).

Selanjutnya dia mengakui, dalam hati tak yakin apa yang dia doakan adalah ikhlas. Meski begitu, Yunarto tidak setuju netizen menyerang Yahya Waloni yang saat ini sedang tidak berdaya.

“Gua pun dalam hati belum yakin udah bisa tulus doain… Yang gua gak setuju kalau serangan dilakukan kepada orang yang lagi gak berdaya,” jelasnya. (dal/fin).

(Hwmi Online)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda