PW GP Ansor DKI Resmi Polisikan Subeli Penghina Rais Aam PBNU KH Miftachul Akhyar - HWMI.or.id

Tuesday 30 November 2021

PW GP Ansor DKI Resmi Polisikan Subeli Penghina Rais Aam PBNU KH Miftachul Akhyar

PW GP Ansor DKI Resmi Polisikan Subeli Penghina Rais Aam PBNU KH Miftachul Akhyar

Dikutip dari suaraislam.co, PW GP Ansor DKI Jakarta resmi melaporkan terduga penghina Rais Aam KH Miftachul Akhyar ke kepolisian pada hari Jumat, 27 November 2021.

Hal tersebut terungkap dalam sebuah video yang beredar di media sosial yang diunggah Taufiq Ahmad di akun Facebooknya dengan caption berikutnya ini:

“Kepada Subeli Hantono alias Billy Kausary yang sudah menghina dan mencemarkan nama baik Rais Am PBNU Romo KH Miftahul Ahyar, PW GP Ansor DKI Jakarta Dendy Finsa sudah resmi melaporkan anda ke Polri”, Ujar sekretaris PW GP Ansor DKI Jakarta dalam video tersebut.

Lebih lanjut, PW GP Ansor DKI memimta kepada Subeli untuk segera menyerahkan diri daripada hidup tidak tenang bersembunyi kesana-kemari untuk mempertanggung jawabkan apa yang sudah anda perbuat.

Perlu diketahui, sebelumnya, beredar video seorang pria yang mencaci maki Rais Aam, KH Miftachul Akhyar dan menfitnah kiai Miftah sebagai pemecah belah persatuan di tubuh NU. PW GP Ansor dan Banser DKI Jakarta kemudian mengeluarkan ultimatum kepada penghina Rais Aam PBNU KH Miftakhul Achyar tersebut untuk menyerahkan diri atau dikejar.

(Hwmi Online)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda