Keluarga Besar Al Bin Smith Malu dan Mohon Maaf Atas Perbuatan Bahar Bin Smith - HWMI.or.id

Friday 7 January 2022

Keluarga Besar Al Bin Smith Malu dan Mohon Maaf Atas Perbuatan Bahar Bin Smith

Keluarga Besar Al Bin Smith Malu dan Mohon Maaf Atas Perbuatan Bahar Bin Smith

Oleh: Ade Kurniawan

Keluarga besar Habib Al bin Smith merasa malu dan memohon maaf melalui Bakar bin Smith atas perbuatan Bahar bin Smith. (Habib Bakar bin Smith)

Permohonan maaf keluarga besar Al bin Smith disampaikan Habib Bakar bin Smith. Ia bahkan memohon ampun atas tragedi yang diperbuat Bahar bin Smith di tengah umat Islam Indonesia.

“Kami keluarga Al bin Smith, mohon maaf dan ampunan atas tragedi yang Bahar perbuat,” ungkap Bakar bin Smith dalam akunnya @BakarSmith (7/1). Ia berharap Bahar bin Smith dapat menyadari perbuatannya.

Habib Bakar bin Smith menilai penghormatan pada seseorang karena garis keturunan tidak diwajibkan.

“Penghormatan adalah ekspresi penghargaan atas perbuatan baik, maka penghormatan kepada orang yang tidak berperilaku baik, karena garis keturunan hanya akan menimbulkan masalah,” ungkapnya.

Ia menegaskan bahwa penghormatan pada orang yang berperilaku buruk hanya karena garis keturunan bukanlah penghormatan yang dianjurkan dalam prinsip ajaran Islam.***

Sumber: https://www.katalogika.com/islami/pr-1442329281/keluarga-besar-al-bin-smith-malu-dan-mohon-maaf-atas-perbuatan-bahar-bin-smith

(Hwmi Online)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda