Alhamdulillah! Densus 88 Tangkap 2 Terduga Teroris di Yogyakarta - HWMI.or.id

Friday 11 February 2022

Alhamdulillah! Densus 88 Tangkap 2 Terduga Teroris di Yogyakarta

Ilustrasi, Anggota Densus 88 Antiteror menggiring terduga teroris masuk ke dalam mobil saat tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Kamis (18/3/2021). Polri memindahkan 22 terduga teroris jaringan kelompok Jamaah Islamiyah (JI) dari Jawa Timur ke Jakarta. (merdeka.com/Imam Buhori)

Densus 88 Tangkap 2 Terduga Teroris di Yogyakarta

Densus 88 Antiteror menangkap dua tersangka terorisme di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Masing-masing di Kota Yogyakarta dan Bantul.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan mengungkapkan, penangkapan pertama dilakukan di wilayah Tegalrejo, Kota Yogyakarta. 

“Densus 88 menangkap terduga teroris berinsial RAU di lokasi tersebut,” kata Ramadhan kepada awak media, di Jakarta, Rabu (9/2/2022).

Kemudian, lokasi penangkapan kedua adalah Bantul. Detasemen berlambang burung hantu itu menciduk satu terduga teroris berinsial SU.

Menurut Ramadhan, penyidik Densus 88 saat ini masih terus melakukan pemeriksaan intensif terhadap kedua terduga teroris tersebut. “Saat ini dilakukan proses Interogasi dan penyidikan,” tutup Ramadhan. (RY)

(Hwmi Online)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda