Huawei Indonesia Gandeng PBNU Sumbang 80 Hewan Kurban Untuk Umat - HWMI.or.id

Sunday 2 August 2020

Huawei Indonesia Gandeng PBNU Sumbang 80 Hewan Kurban Untuk Umat




Huawei Indonesia Gandeng PBNU Sumbang 80 Hewan Kurban untuk Umat

Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) mengapresiasi Huawei Indonesia atas kontribusinya memberi sumbangan hewan kurban ke berbagai kota di Indonesia. Huawei bekerja sama dengan Republika menyumbang puluhan hewan kurban ke 15 kota seantero Indonesia. Total hewan kurban yang disumbangkan Huawei mencapai 16 ekor sapi dan 64 kambing.

Hewan-hewan qurban tersebut akan disalurkan ke 15 kota di Indonesia. Di antaranya, Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Lampung, Palembang, Medan, Makassar, Pekanbaru, Balikpapan, Banjarmasin, Pontianak, Lombok, dan Bali.

Saat ini umat sedang menghadapi ujian berat yakni pandemi Covid-19 yang mengantarkan pada persoalan serius, terutama aspek ekonomi berupa kesulitan hidup. Oleh sebab itu sumbangan dari Huawei menjadi bagian penting dalam konteks berbagi.

Ketua PBNU Bidang Dakwah, KH. Abdul Manan turut mengapresiasi Huawei atas kontribusinya. Adanya sumbangan hewan kurban untuk umat Islam di hari raya Idhul Adha tersebut, menurutnya, akan menambah syiar Islam di Indonesia.

“Sumbangan hewan qurban dari Huawei akan menambah syiar Islam di negeri kita yang tercinta. Karena itu, PBNU menyambut baik dan mengucapkan terima kasih atas partisipasi Huawei,” ungkapnya.

“Pendistribusian hewan kurban seperti itu dapat menjadi contoh teladan bagi perusahaan-perusahaan lainnya untuk ikut berbagi,” harapnya pada.acara ‘Berbagi Qurban untuk Negeri’ yang diselenggarakan di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Rabu (28/7).

Pada acara tersebut tampak hadir suadara tua Nahdliyin, Pengurus Pusat Muhammadiyah yang diwakili oleh Ketua Lembaga Dakwah Muhammadiyah, Muhammad Ziyad.(Ahn)

Dakwahnu.id
www.hwmi.or.id

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda