Terciduk! Pria Berjenggot Yang tuduh Pemerintah Rezim Syaiton Iblis Ternyata Ketua FPI Aceh Dan Pendukung Khilafah - HWMI.or.id

Sunday 9 May 2021

Terciduk! Pria Berjenggot Yang tuduh Pemerintah Rezim Syaiton Iblis Ternyata Ketua FPI Aceh Dan Pendukung Khilafah

 Pria Berjenggot yang Tuduh Pemerintah Rezim Syaiton Iblis Ternyata Ketua FPI Aceh dan Pendukung Khilafah

 


Pria berjenggot yang menuduh pemerintah Indonesia adalah rezim syaiton Iblis adalah ketua FPI Aceh bernama Abi Wahid.

Sebelumya beredar video pendek dari Ketua FPI Aceh tersebut, dia memprovokasi warga agar melawan pemerintah, khususnya aturan larangan mudik. Abi Wahid mendorong warga yang sedang mudik untuk terus mudik dan meramaikan penyekatan-penyekatan, serta menerobos penyekatan tersebut agar bisa menjumpai orang tua, keluarga dan sanak keluarga.

“Jangan pernah takut sama rezim iblis syaiton yang sudah dikuasai komunis, pupuk persatuan dan lawan rezim yang dzolim ini, merdeka Indonesia dengan kalimat takbir” ujar Abi Wahid dalam video beredar.

Pemilik akun @AbangRendie mengunggah rekam jejak Ketua FPI Aceh tersebut di akun twitternya, Abi Wahid adalah pendukung setia khilfafah, dia selalu meneriakkan paham dan jargon khilafah bahkan menurutnya Indonesia harus diperintah oleh kepala negara yang beragama Islam, yakni seorang khilafah.


Abi Wahid juga mengungkapkan khilafah adalah masa jaya Islam, bahkan menurutnya Aceh berada di puncak tertinggi saat periode hukum Islam. Dia beranggapan bahwa Islam sangat cocok jika kembali ke sistem Islam.

wah, nggak kaget klo gitu… @tolakbigotnkri @wagimandeep212_ pic.twitter.com/q9dob44wvi

— abang rendi (@abangrendie) may 9, 2021


(Suara Islam)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda