Garang saat Menendang Sesajen, Begini Penampakan Hadfana Setelah Terciduk - HWMI.or.id

Saturday 15 January 2022

Garang saat Menendang Sesajen, Begini Penampakan Hadfana Setelah Terciduk

Garang saat Menendang Sesajen, Begini Penampakan Hadfana Setelah Terciduk

Dikutip dari suaraislam.com, Polisi menangkap Hadfana Firdaus, pria yang menendang dan membuang sesajen di lokasi terdampak erupsi Semeru. Setelah ditangkap, dia lalu dibawa ke Mapolsek Banguntapan, Bantul. dia mengakui apa yang dilakukan itu menyinggung perasaan masyarakat. Untuk itu, dia mohon agar perbuatannya dimaafkan.

“Seluruh masyarakat Indonesia yang saya cintai, kiranya apa yang kami lakukan dalam video itu dapat menyinggung perasaan saudara, kami mohon maaf yang sedalam-dalamnya,” kata Hadfana di Mapolda Jatim, Jumat (14/1/2022).

Seperti diketahui, Hadfana diamankan di Gang Dorowati, Pringgolayan, Banguntapan, Bantul. Lokasi penangkapannya dekat dengan Polsek Banguntapan. Hadfana ditangkap sekitar pukul 22.40 WIB.

Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno membenarkan adanya penangkapan Hadfana di Bantul.

“Betul (tertangkap di Bantul),” kata Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno kepada detikcom, Jumat (14/1) dini hari.

Kabid Humas Polda DIY Kombes Yuliyanto mengatakan penangkapan dilakukan oleh Polda Jatim dengan di-back up jajaran Ditreskrimum Polda DIY.

“Kemudian dibawa ke Polsek Banguntapan bersama-sama personel Polda Jatim untuk diinterogasi awal, selanjutnya dibawa ke Polda Jatim dalam kondisi aman,” kata Kombes Yuli, Jumat (14/1/2022).

(Hwmi Online)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda