Breaking News: Penggeledahan Teroris Negara Islam Indonesia (NII) di kota Tangerang - HWMI.or.id

Thursday 7 April 2022

Breaking News: Penggeledahan Teroris Negara Islam Indonesia (NII) di kota Tangerang

Breaking News: Penggeledahan Teroris Negara Islam Indonesia (NII) di kota Tangerang

Densus 88 Anti Teror Mabes Polri pada hari Minggu tanggal 03 April 2022, Pkl. 14.30 WIB, melakukan penggeledahan rumah yang diduga Jaringan Teroris  Negara Islam Indonesia (NII) di Perum Banjar Wijaya Cluster Krisan Blok B 74/11 Kec. Pinang Kota Tangerang. 

Dari penggeladahan ditemukan beberapa notebook, laptop, senjata tajam, Buku Konsep revolusioner dan buku buku sistem Pertahanan non Militer.

Pendiri Negara Islam Indonesia (NII) Crisis Center Ken Setiawan meminta aparat meningkatkan kewaspadaan terkait aksi terorisme di bulan Ramadhan, pasalnya saat ini kelompok NII juga sudah mempersiapan aksi amaliah, seperti saat pada penangkapan belum lama ada 16 remaja yang tergabung di NII sudah melakukan latihan perang (Idad) di Sumatera Barat.

Pelaku terorisme menganggap bila melakukan aksi di Bulan Ramadan memiliki keistimewaan tersendiri karena bila dalam aksi tersebut mereka meninggal, maka mereka meninggal secara syahid.

Ada kepercayaan bila melakukan 'amaliyah' (aksi teror) di bulan Ramadan, kalau mereka meninggal dunia maka dijamin dalam keadaan syahid, masuk surga tampa hisab bersama keluarga, Jelas Ken.

Sasaran utamanya biasanya Istana negara yang dianggap sarang setan, VVIP dan markas polisi karena mereka merasa juga dendam selama ini polisi khususnya Densus 88 Antiteror terus menangkapi para anggota kelompok mereka. Tutup Ken. 

*Boleh dishare/bagikan.*

(Hwmi Online)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda