Gus Kautsar : Ingatkan Orang Alim Juga Harus Populer - HWMI.or.id

Wednesday 12 July 2023

Gus Kautsar : Ingatkan Orang Alim Juga Harus Populer

 Seiring dengan perkembangan zaman, orang alim sudah selayaknya juga terkenal. Penegasan tersebut disampaikan KH Muhammad Abdurrahman al-Kautsar atau Gus Kautsar dari Pesantren Al-Falah Ploso, Kediri.


Apalagi saat ini masyarakat lebih akrab mencari sumber pengetahuan agama lewat tayangan di internet. Pada saat yang sama, mereka yang memiliki popularitas tinggi juga memiliki nilai lebih karena warganet kerap menjadikannya sebagai labuhan pengetahuan.


“Jika kalian semua sebagai santri yang setiap hari acaranya ngaji, tapi tidak bisa populer karena ilmunya, atau karena merasa ilmunya tidak pantas, merasa kurang mumpuni, maka siapa yang akan mengerti tentang kebenaran, sementara hal-hal yang bersifat kebenaran itu berada di tangan kalian,” katanya dalam tayangan YouTube.




#hubbuWathonminalIman #nahdlatululama #islamnusantara #mediadakwahonline #ulamanusantara #rindu #pbnu #habibluthfi #gusyahya #gusyusuf #sufi #gusbaha #guskautsar #ngajigusbaha #gusiqdam #sabilutaubah #santri #cinta #viral #kontendakwah

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda