Majlis 56 : Upaya Meraih Kesuksesan Lahir dan Bathin - HWMI.or.id

Friday 15 September 2023

Majlis 56 : Upaya Meraih Kesuksesan Lahir dan Bathin

Majlis 56, salah satu program Majlis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Lowokwaru dilaksanakan Jum'at (15/09/2023) di kantor, Jl. Candi Panggung No.58, Mojolangu, Kec. Lowokwaru.

Ketua MWC NU Lowokwaru, Kyai Zainal Arifin Al-Ngajuki  dalam sambutan pembukanya berharap, dengan diadakanya kegiatan rutin Majlis 56 ini mampu menjadi media konsolidasi organisasi mulai dari ranting, lembaga, banom dan warga Nahdliyyin khususnya di wilayah Lowokwaru. 

Hadir dalam Majlis Seluruh pengurus MWC NU Lowokwaru, pengurus Ranting NU, Pengurus Lembaga, banom dan masyarakat umum dengan Mau'idlah Hasanah oleh KH. Prof. Dr. Ir. Muhammad Bisri, MS, IPU. dan Abah Slamet Winarko, ST. sebagai pemandu.

"Agar kita mendapatkan kesuksesan dalam meraih hajat-hajat kita, maka upaya yang harus dilakukan tidak hanya hanya ikhtiar bathin dengan dzikr-dzikr saja, tapi ada usaha dhohir", terang KH. Prof. Bisri. 

Gus Bisri, pengasuh PP Bahrul Maghfirah ini menambahkan, seringkali dikalangan Nahdliyin  dalam melakukan sesuatu termasuk pengelolaan organisasi masih kurang profesional penangananya, mulai saat ini mulai ditata kembali sistem pengelolaan organisasinya, termasuk target yang akan dijadikan prioritas Jam'iyah Salah satunya pembangunan kantor MWC NU Lowokwaru ini.

Dokumen Majlis 56 

Kyai Manan, Rois Syuriah MWC NU Lowokwaru menyampaikan, mulai saat ini di MWC NU mulai mengamalkan apa yang disampaikan oleh Prof Bisri. Walau tidak bisa semua, minimal ikhtiar dhohir dengan membuka peluang para donatur untuk mendonasikan rizkinya melalui proposal, juga upaya bathin dengan istiqomah bersholawat 1000 kali. 

Sebelum ditutup dengan do'a, para hadirin Majlis 56 langsung dipandu Kyai Manan membaca Sholawat sebanyak 1000 kali dengan harapan apa yang menjadi hajat MWC NU Lowokwaru, pembangunan Gedung kantor segera terwujud, berkah dan maslahat bagi warga NU Khususnya dan masyarakat umum, Amiiin. 


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda