Sering Di Kecam Warganet, Felix Siauw Meradang - HWMI.or.id

Tuesday 14 July 2020

Sering Di Kecam Warganet, Felix Siauw Meradang


Dalam sebuah postingan di akun twitternya, pengasong khilafah Felix Siauw merasa geram karena sering mendapat hujatan dan cibiran dari para tokoh agama dan warganet. Felix merasa tidak terima dengan apa yang disematkan kepadanya.

Diketahui, baru-baru ini, Felix Siauw dihujat dan dicibir warganet karena salah fatal dalam mengutip dan menafsirkan ayat al-Qur’an. Bacaan alqura’an Felix kemudian dikoreksi oleh warganet dan dia diminta untuk belajar ilmu dasar agama sebelum menjadi ustad.

Tak terima sering mendapat cibiran warganet, Felix Siauw kemudian menumpahkan perasaaanya melalui unggahan di akun twitternya.

“Narasi iblis: “Aku lebih baik darinya, aku dari api, dia dari tanah”. Narasi fanboy-nya iblis zaman now: “Kami lebih baik dari mereka, yang bener cuma kami, selain kami nggak nasionalis, nggak Indonesia, nggak Pancasila, nggak Islami, nggak ngerti Al-Qur’an”. Kalah si iblis”, tulis Felix Siauw


Cuitan Felix Siauw langsung mendapat respon warganet.

@ArdianZA__: “Goblok!!! Narasi kaum khawarij ya emg gitu. Seenak udel nya. Belajar Nahwu shorof balaghoh dan mantiq yg bener. Agar narasi ente lbh cerdas. Belajar dr entah berantah mau bikin narasi bersasar Qur’an”,

@AndiHwj: “Yg nmanya muallaf itu blajar dulu yg bnr, berguru dgn org yg bnr mumpuni dlm agmanya bkn mlah berguru dgn org yg salah, sanad gk jls, khatam gk Alquran tiba2x jdi Ustad, menafsirkn ayat saja slah kog disebut Ustad, ini yg nmanya edan, muallaf itu bljr yg bnr bkn lngsung jdi Ustad”

@bwinarso99: “Kalau agendanya Khilafah, maka tidak ada lagi NKRI, tidak ada Pancasila, tidak ada Merah Putih, tidak ada UUD45, tidak ada Indonesia Raya, terus nuduh yg lain lebih iblis dari kelian?”

@Pejuang19875123: “Siapa yg memakai Narasi Iblis? bukankan Anda yg merasa Paling Pinter dan merasa Paling benar ? Bahkan Anda Merasa Lbh Pintar dari Qurqish Shihab yg sdh belajar Ilmu Tafsir 10 tahun di Al Azhar Cairo?”

(Suara islam)

www.hwmi.or.id

Bagikan artikel ini

6 comments

  1. Ustad dadakan,. Ngaji dulu mas yang bener.. baru berfatwa..
    Egk jelas, malu lah dgn para santri yang ada di bumi Indonesia,. Inget yang semacam kau lawan nya santri NU, you know

    ReplyDelete
  2. Pelajari dulu ilmu sapi cuk baru jdi ustad

    ReplyDelete
  3. Suka mencubit tapi gak mau dicubit...

    ReplyDelete
  4. lg2 iblis itu gk sadar, namanya jg iblis. ketahuan salah malah ngegas...

    ReplyDelete
  5. Hukum mati aja ketua DPRD nya

    ReplyDelete