Warga Tolak Sugi Nur Bangun Pesantren di Situbondo - HWMI.or.id

Wednesday 29 July 2020

Warga Tolak Sugi Nur Bangun Pesantren di Situbondo



Rencana pembangunan 'pondok' ust sugik nur (Gus Nur) di daerah situbondo terus mendapat penolakan dari berbagai kalangan, setelah PC GP. ANSOR situbondo secara tegas menolak dengan keras pembangunan itu, kini penolakan juga datang dari ulama kharismatik besuki KH. Zainul Mu'in Husni di Akun Facebook miliknya.

Berikut teks/tulisan FB beliau;
"SI PENGHUJAT NU, ANSOR DAN BANSER ITU MAU BANGUN PESANTREN DI BESUKI!!!
MASIH ingat ustad karbitan yang pernah melontarkan pernyataan bahwa ulama itu bukan hanya manusia, tapi ayam, entok dan ular pun ulama?
Itulah SUGI NUR RAHARJA yang populer di YouTube dengan nama GUS NUR!!!
Bukan hanya itu, dia juga pernah menghujat NU, Ansor dan Banser:
👉 “Banser, seragammu banser, HATIMU IBLIS.” 👉 “Lihat kebobrokan dalam NU, Ansor, Banser, Bobrok. NU itu sakit, Banser itu sakit!”
Nah, berita dukanya adalah bahwa si gus ini mau bikin pesantren tahfidh di Blimbing Besuki, tepatnya di Dam Guweh dengan dikawal oleh ustad H. Dodik Harmudi, subhanallahil adhiiim!!!"

Bukan hanya itu, penolakan juga datang dari ormas PGN (patriot garuda nusantara). Ormas bentukan gus nuril mantan panglima -pasukan berani mati- nya Gus Dur ini juga menyatakan menolak keras keberadaan pondok sugik nur di situbondo dan akan mengawal kasus ini sampai akhir. Demikian diungkapkan waluyo, sekjen PGN jawa timur

www.hwmi.or.id

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda