Undang Felix Siauw, JDNI Dihujat Warganet - HWMI.or.id

Monday 13 September 2021

Undang Felix Siauw, JDNI Dihujat Warganet

 Astaghfirullah! Undang Felix Siauw, JDNI Dihujat Warganet

Ilustrasi, Felix Siauw, Ustad HTI yang sering Membuat Kesalahan Fatal dalam Menafsirkan Ayat Al-quran

Pegiat media sosial, Eko Kuntadhi, mengkritik langkah Junior Doctor Network Indonesia (JDNI) yang mengundang pengasong khilafah, Felix Siauw, untuk mengisi kajian keislaman.

Menurut Eko Kuntadhi, langkah JDNI yang ikut-ikutan soal khilafah sangat tidak sesuai dan tidak ada hubungannya dengan profesi kedokteran.

“Ini apaan sih. IDI ikut-ikutan soal khilafah. Sesuatu yg gak ada hubungannya dengan profesi kedokteran. Woy! Makin ngaco’, tulis Eko di akun twitter pribadinya @_ekokuntadhi.

Dalam poster yang beredar, kajian tersebut diselenggarakan pada 12 September jam 19.30 dengan tema ‘Belajar dari Sang Penakluk Konstantinopel”.

Kajian tersebut mendapat banyak komentar dari warganet.

“Kynya logo IDI cuma nyatut az tuh Si pelix ini ceramah gk laen isinya cm sjarah penaklukan yg di bungkus syareat. Kaga ada yg laen!! Cm orng bodoh az yg mau ngikut bualan si pelix”, tulis @cahsolo76

“IDI ngasih berapa SKP sih untuk seminar kajian model begini? Atau logo cuma dicatut doang? Hubungan poster gambar dokter spesialis bedah dgn baju kebesaran profesinya dan kajian tentang sejarah masa lalu itu seperti Jaka Sembung bawa golok”, tambah akun@BrdKelima

Sumber:  https://www.suaraislam.co/astaghfirullah-undang-felix-siauw-jdni-dihujat-warganet/

(Hwmi Online)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda