Mufti Indonesia: Al Azhar, Referensi dan Manhaj, Sumber Asli Ilmu Agama Kami - HWMI.or.id

Saturday 7 August 2021

Mufti Indonesia: Al Azhar, Referensi dan Manhaj, Sumber Asli Ilmu Agama Kami


Mufti Indonesia: Al Azhar, referensi dan manhaj, sumber asli ilmu agama kami

Menerima kebajikan A Dr. Mohammad Dawini, Agen Al Azhar Asrif, hari ini Rabu di Markas Besar Al Azhar, Dr. Miftah Al Akhyar, Mufti Negara Indonesia, Ketua Dewan Ilmuwan Muslim Indonesia, dan delegasi yang menampilkan, untuk penelitian Spel, kolaborasi bersama Al Azhar dan Indonesia di bidang-bidang Pendidikan dan undangan.

Pada awal pertemuan, Doktor Dawini menegaskan kedalaman hubungan sejarah yang menghubungkan Yayasan Al Azhar dan Negara Indonesia khususnya di bidang pendidikan, menjelaskan bahwa Mahasiswa Indonesia mewakili lebih banyak kedatangan mahasiswa di Azhar, mewakili negara mereka dengan baik, mewakili kreasi dan ilmu, dan mewakili Mereka membuat keberhasilan yang dicatat di sebagian besar perguruan tinggi dan institusi yang mereka ajarkan.

Dr. Dhuaini menegaskan bahwa Al Azhar bersemangat untuk memperdalam hubungan dengan masyarakat Indonesia, dan menyambut semua dukungan kepada mahasiswa Indonesia, menjelaskan bahwa Al Azhar memberikan perhatian dan perhatian khusus, di mana lebih dari seratus enam puluh tahunan kepada mahasiswa Indonesia untuk menampilkan ilmu dan metodenya yang moderat, dan kembali ke negaranya, duta besar Al Azhar menyebarkan pusat Islam dan ajaran toleransi, lafta bahwa Al Azhar membuka lengannya untuk mencocokkan Indonesia melalui Akademi Al Azhar Global untuk pelatihan dan khotbah yang bekerja Dengan beratnya keterampilan dan khotbah melalui sarana ilmiah terbaru oleh para elit ilmuwan senior Al Azhar, untuk memungkinkan mereka untuk melawan pikiran yang keras, membahas masalah intelektual kontemporer dengan ide yang mencerahkan.

Dari sisi-Nya melalui Dr. Miftah Al-Akhyar, tentang ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Al-Azhar atas kepeduliannya kepada Mahasiswa Indonesia, dipastikan Al-Azhar adalah referensi dan kiblat bendera seluruh dunia dan merupakan sumber ilmu agama yang murni, dan memiliki kedudukan besar di jiwa-jiwa masyarakat Indonesia , melalui metodologi dan ide pencerahannya yang berfungsi untuk melawan glu dan ekstrimisme di komunitas, dan menyebarkan agama Islam yang benar.

(Hwmi Online)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda